300x250 AD TOP

Sponsor

Rabu, 22 Juni 2016

Tagged under:

Langkah-Langkah Menjadi PR




Beberapa langkah-langkah untuk kalian yang ingin menjadi Public Relations , langkah-langkah ini mungkin bisa jadi untuk pertimbangan buat kalian yang suka nglakuin hal-hal dibawah ini cocok nih buat jadi PR…

1. Senang bertemu dengan orang baru

    Buat kamu yang suka bertemu dengan orang baru, dan mudah beradaptasi dengan orang baru nantinya dapat dimanfaatin buat pekerjaan kalian. Karakter orang berbeda-beda yang akan kalian temui. Semua itu harus kamu hadapi sebaik mungkin ketika menjadi seorang PR.

2. PD,dong!

       Untuk dapat meyakinkan orang banyak di tempat kerjamu, maka kamu harus memiliki rasa percaya diri untuk memberikan informasi atau mengerjakan segala sesuatunya. Kamu seorang PR nantinya bakal sering melakukan presentasi didepan orang banyak, maka sikap PD itu harus ada di benakmu untuk dapat menjadi kepercayaan orang banyak.

3. Cekatan mengorganisir diri sendiri

            Untuk menjadi orang yang cekatan beberapa hal perlu kamu lakukan untuk menjadi PR yang handal dapat mengorganisir seluruh waktu untuk bekerja. Beberapa hal tersebut adalah:      
  • Gunakan note untuk mencatat segala kegiatan atau janji yang sudah kamu setujui agar tidak lupa.

  • Memakai jam tangan. Hal tersebut sangat penting untuk dapat mengorganisir waktu agar tidak terlambat dan terbengkalai.

  •  Memasang reminder di ponsel, gunanya agar kamu tidak lupa ketika ada janji dengan orang lain atau deadline pekerjaan yang harus diselesaikan. 

  • Ontime. Hal tersebut sangat perlu dilakukan seorang PR agar klien atau orang yang memiliki janji dengan anda tidak merasa dikecewakan. Jangan sampai biarkan klien anda menunggu kedatanganmu.



Sumber: Bekerja sebagai Public Relations 2008

0 komentar:

Posting Komentar