300x250 AD TOP

Sponsor

Rabu, 22 Juni 2016

Tagged under:

ABOUT US






 Hai Hai Hai ! Selamat datang di Blog kami... Kami ? Kok kami ? Ya sebab blog ini dibuat bersama-sama oleh Lukas, Astri, dan Oswin. Hmmm... Siapa sih mereka nih ? Let’s cek it out :

Lukas Listiyanto adalah nama lengkap salah satu pembuat blog ini, perawakannya  besar, hitam, dan panjang.... Lho ? Maksudnya tinggi hahaha yaa gak tinggi-tinggi amat cuma 169 km/s. Halah apa sih ini ? Makin absurd dah, oh iya pria satu ini lahir pada tanggal 19 Oktober 1995 otomatis pria ini berzodiak Libra dan bershio Babi. Biasanya bintang Libra memiliki sifat yang romantis, easy going, dan humoris; sedangkan shio Babi memiliki sikap yang toleran, memahami pasangan, peduli, peercaya dan penyayang (Maaf promosi admin). Pria satu ini berasal dari kota Cirebon Katanya sih kota Cirebon ini adalah kota tilang dan kota begal. Harus mimin akui, kota yang baru tenar namanya beberapa waktu lalu melalui media sosial ini memang keras, sekeras kata perpisahan darinya #HalahBaper. 

Fact lainnya tentang pria satu ini adalah "selama hidupnya tidak pernah kurus", ya pria ini dari kecil sudah berbobot besar dari kelas 3 SD. Saat kelas 3 SD pria ini berbobot 42 kg, masuk di kelas 6 SD berbobot 61 kg, masuk SMP kelas 2 naik bobotnya menjadi 72 kg, dan SMA kelas 3 naik bobotnya menjadi 81 kg, tapi sempat turun menjadi 78 kg dan saat ini naik menjadi 98 kg. Impiannya tidaklah besar, hanya ingin membahagiakan orang tuanya dan melupakan mantan #MakinBaper. Ya sekian perkenalan dari mimin satu ini, so let’s see the another person profil hihihi.

 

(Gambar 1.0 In Frame  Lukas Listiyanto #98kg)


Orang kedua yang membuat blog ini adalah seorang wanita. Wanita ini adalah satu dari sepuluh wanita yang terbebas dari ketombe, eh bukan maksudnya wanita ini adalah satu dari dua ratus delapan puluh sembilan juta tujuh ratus delapan puluh delapan ribu empat ratus dua puluh satu (secara angka 289.788.421) penduduk indonesia yang beruntung bergabung untuk membuat blog ini. Wanita ini lahir di sebuah kota yang begitu istimewa, special, biasa, ya biasanya kalo yang special telornya tiga, istimewa telurnya empat, dan biasa telornya dua, halah malah makanan, ya maksudnya istimewa dalam sudut kebudayaannya, pariwisata, dan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Selain kota yang ia tempati adalah kota yang istimewa, sebutan bagi kota yang ditempati tinggali wanita kelahiran 9 Agustus 1994 ini memilik sebutan kota pelajar juga lho. Kira-kira apakah itu ??? Ya tepat sekali kota itu adalah kota Magelang, maksudnya selatannya kota Magelang... YA !?? Betul sekali Yogyakarta.
Wanita ini lahir di Yogyakarta dan hidup bersama kedua orang tuanya yang LUAR BIASA, INCREDIBLE, FANTASTIC, BOMBASTIS, AMAZING, yang akhirnya memberikan sebuah nama yang TERBAEK, mereka dan dunia kini memanggil dia ASTRI KUSUMAWARDANI. Sekarang udah gede (noh se-tugu), gak gak canda kok kalo yang setugu itu kan gedenya se-tiang PLN #Gubraaak #Absurd. Tapi beneran sekarang wanita ini sudah dewasa dan memiliki impian untuk menjadi seorang PR (Public relations) yang profesional di salah satu Universitas Swasta yang tidak ingin disebutkan namanya.
Kini ia tumbuh menjadi wanita yang senang bergaul dengan banyak teman dengan   sifat yang bermacam-macam, teman-teman dan orang yang berada disekitarnya bilang wanita ini adalah wanita yang ramah dan suka menyapa banyak orang, sampai-sampai orang yang tidak dikenalnya masih ia sapa. So this is her... Would you wanna know the third person ?

         (Gambar 2.0 In Frame Astri Kusumawardani #KeceBadai) 

Selanjutnya founder ketiga kelompok ini, yaitu Oswin Prakoso mahasiswa 'biasa', suka dengerin musik, gambar, dan hal 'biasa' lain yang di lakukan kebanyakan orang, walaupun keseharian 'biasa' saja tp kadang punya pemikiran luar biasa.

(Gambar 1.3 Oswin Prakoso)

 Asli Jogja, ramah dan rajin membantu orang tua, serta mampu membantu sahabat dikala kesulitan. Sekian ini kami,

0 komentar:

Posting Komentar